Rabu, 16 Mei 2012

Sejarah Secondhand Serenade





          Secondhand Serenade, bukan merupakan sebuah grup band, tapi soloist, penyanyinya bernama John  Joseph Vesely. ada sejarah yang menarik kenapa John menamakan Secondhand Serenade, jadi ceritanya seperti ini, ketika dia memulai menulis lagu, dia bertemu seorang wanita yang menjadi istrinya Candice Vesely.

          Candice menginginkan dia memainkan sebuah lagu dan menyanyikan nya . Saat dia memainkan sebuah lagu untuk istrinya itu dia menemukan panggilan jiwanya. Pseudonym Secondhand Serenade mengarah pada "serenades"  yang dinyanyikan nya untuk Istrinya. dan orang lain menjadi "secondhand" mendengarkan lagunya. Namun akhinya dia bercerai dengan istrinya di tahun 2008. Jadi maksud dari Secondhan Serenade, adalah para pendengar lagunya merupakan orang yang mendengarkan dia bernyanyi untuk istrinya itu.
ada dua album yang aku seneng dengerin dari Secondhand Serenade Album pertama Awake - 2007 dan A twist in my story - 2008.

Awake :
1. Half Alive 2. Broken 3. Vulnerable 4. Your Call 5. Maybe 6. Its Not Over 7. I Hate This Song 8. Awake 9. Take Me With You 10. Let It Roll 11. Last Song Ever 12. End 
 A Twist in My Story :
1. Like a Knife 2. Fall for You 3. Maybe 4. Stranger 5. Your Call 6. Suppose 7. Twist in My Story 8. Why 9. Stay Close, Don't Go 10. Pretend 11. Goodbye

itulah dua albumnya, menurutku album pertama yang di nyanyikannya buat istrinya, ketika mereka lagi berantem berantemnya, dan album kedua dinyanyikan nya, ketika istrinya pergi meninggalkannya. Recomended buat didengerin yang aku suka, your call, i hate this song, let it roll, fall for you, stay close dont go, why. tapi semua lagunya asik kok di dengerin. 
Wah si vasely di tinggalin istrinya bisa buat lagu dan terus berkarya, semangat yang harus di miliki anak muda ketika mereka ditinggal orang yang di cintainya.like this. patut ditiru.

                                                                                             
                                                        Dikutip dari " lizky.blogspot.com " Orang aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar